Blog Saya diblokir WordPress

Saya pernah menulis beberapa artikel kemudian saya share lewat WhatsApp. Beberapa hari kemudian saya bermaksud untuk menshare kembali tulisan saya tersebut di blog pribadi saya yang beralamat di sini lewat hape. Ternyata yang terjadi malah blog saya tersebut diblokir oleh pihak WordPress.

Setelah saya cari informasi, ternyata artikel saya sudah tersebar di internet semenjak saya mensharenya di WhatsApp, sehingga saya tidak diizinkan oleh pihak WordPress untuk mengirim ulang di situsnya. Jadi, saya dianggap seperti plagiator atau penjiplak oleh mesin WordPress, padahal saya adalah penulisnya yang asli, hehe.

Artikel yang saya share ada empat:

Pertama judulnya Perhiasan yang Mulai Menghilang.
Kedua judulnya 35 Pesan Nabi SAW.
Ketiga judulnya 10 Perkara Menyedihkan.
Keempat judulnya Delapan Pelajaran Hari ini.

Alhamdulillah, artikel pertama masih diizinkan dipost di WordPress. Selebihnya saya post di Google Plus.

Tinggalkan Balasan

